Login

Lupa password?

Like Facebook Fanspage
Latest topics
» Event Natal - Desember 2015 dan Tahun Baru.
by nandaxr Mon Nov 23, 2015 9:26 am

» Donasi Umum
by nandaxr Tue Nov 17, 2015 8:53 am

» Jadwal Update HadeGamer
by Admin Forum Wed Jul 15, 2015 10:56 pm

» VIP Access Donasi
by Admin Forum Tue Jul 14, 2015 5:17 pm

» Character Story Informations Center || Jake Sont
by Billgom Tue Jul 07, 2015 11:12 am

» VIP Dealership [ALL VIP]
by nandaxr Sun Jun 28, 2015 1:16 am

» Donasi Family
by nandaxr Sat Jun 27, 2015 11:32 pm

» Recruitment Transport Taxi Company|| Marcello Vannouvich
by Rivaldo05 Fri Jun 26, 2015 5:29 pm

» Request Cuty || Justin Hobbes ||
by MDF Tue Jun 02, 2015 8:09 am


Story Los Santos Cosa Nostra || Chapter I

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Story Los Santos Cosa Nostra || Chapter I

Post by Ivan Bogdanov on Tue Mar 24, 2015 7:55 pm

Los Santos Cosa Nostra - Story Chapter I



1.1 Kedatangan Chev ke Los Santos - 19 Maret 2015:
Sore hari itu Carl di beritahu bahwa Chev akan datang dari Moskow ke Los Santos menggunakan pesawat dan akan landas jam 16.50.Carl yang mengetahui hal tersebut langsung pergi ke Airport untuk menjemput Chev,karena dia tau bahwa Chev tak suka menunggu dan dia tidak ingin mengecewakannya.
Ilustrasi:
Setelah sampai di Los Santos Airport Chev langsung berjalan menuju keluar bandara dan ternyata Carl dan anak buah nya sudah menunggu didepan Airport yang kemudian membawa Chev menuju rumahnya untuk membicarakan masalah operasi mafia nya yang akan di lakukan di kota Los Santos.
Ilustrasi:
Sesampai nya di rumah Carl, Chev langsung membuka pembicaraan dengan memerintahkan Carl untuk menanyakan tentang kondisi gang/mafia yang ada di Los Santos dan setelah itu baru melancarkan penjualan-penjualan narkoba,ganja,dan barang ilegal lainnya.
Ilustrasi:

1.2 Mencari Informasi - 19 Maret 2015:
Esok harinya Chev dan anak buah Carl menuju daerah El Corona untuk mencari informasi tentang gang/mafia yang ada di kota Los Santos,Chev memilih El Corona karena didaerah tersebut terdapat banyak coretan-coretan ditembok menunjukan adanya aktifitas gang.Di jalan Chev melihat seorang supir taxi yang sedang menunggu penumpang di pinggir jalan,Chev langsung mendatangi supir taxi tersebut dan langsung mencari informasi dari supir taxi tersebut.Setelah selesai ternyata di ketahui bahwa di Los Santos ada 2 street gang dan 1 kelompok mafia yang menguasai daerah-daerah sekitar Los Santos.
Ilustrasi:
Setelah cukup puas dengan informasi yang didapat dari supir taxi tersebut,Chev langsung pergi dari El Corona ke markas yang sudah disiapkan oleh Charles Luciano didaerah East Los Santos.Charles Luciano ini lah yang mengambil alih Los Santos sebelum kedatangan Chev dari Moskow,setelah kedatangan Chev baru lah bisnis mafia di Los Santos dikembangkan.
Ilustrasi:

1.3 Transaksi Senjata - 26 Maret 2015:
Sore hari itu Chev dan Carl sedang berbicara untuk kemajuan Ls Cosa Nostra di Los Santos karena saat ini kondisi ekonomi Ls Cosa Nostra sedang buruk.Mulai dari orang-orang yang melakukan usaha di daerah Ls Cosa nostra sulit untuk diambil setoran dan pesaing-pesaing yang mulai memberikan ancaman membuat kondisi ekonomi Ls Cosa Nostra di Los Santos tidak stabil. Chev pun mempunyai ide untuk menjual senjata-senjata rakitannya sebagai modal untuk Ls Cosa Nostra dalam menjalankan bisnis di Los Santos.
ilustrasi:
Chev langsung menanyakan kepada Carl apakah dia mempunyai koneksi untuk dapat ditawarkan senjata-senjata rakitan ini. Carl pun langsung mencoba menelepon teman-teman nya untuk ditanyai apakah ada yang sedang membutuhkan senjata,ternyata salah satu dari teman Carl sedang membutuhkan senjata saat itu.Chev dan Carl pun langsung mendatangi orang tersebut dan membawa orang tersebut ke wilayah Ls Cosa Nostra untuk melakukan transaksi.
Ilustrasi:
Setelah sampai di daerah East Los Santos Chev langsung mengambil sebuah shotgun rakitannya di dalam bagasi dan menawarkan kepada teman Carl.Ternyata teman Carl menyukai shotgun tersebut dan berminat untuk membelinya.Chev langsung memberikan shotgun tersebut dengan harga $50,00 untuk awal penjualan dan memberitahu nya jika ada yang membutuhkan senjata bisa menghubungi Carl.Transaksi pun berjalan dengan lancar dan Chev langsung mengantarkan teman Carl kembali ke tempat awal mereka bertemu.Dan setelah itu Chev dan Carl berkeliling Los Santos untuk menawar-nawarkan senjata untuk mendapatkan modal awal bagi kemajuan Ls Cosa Nostra.
Ilustrasi:

1.4 Don't try with Chev - 28 Maret 2015:
Malam itu Chev yang bosan diam di markasnya keluar untuk mencari hiburan malam di Los Santos tanpa kawalan siapapun.Chev berkeliling di tengah malamnya Los Santos yang masih saja tetap terang oleh lampu-lampu bar dan tempat hiburan malam lainnya,Chev menemukan tempat hiburan Pig Pen dan langsung memarkirkan mobilnya lalu masuk kedalam.Di dalam Chev meminum beberapa gelas wine sambil menonton tarian stripis,gelas demi gelas Chev minum hingga akhirnya otak Chev sudah tak sadar.
Ilustrasi:
Chev meninggalkan Pig Pen dengan kondisi mabuk dengan berjalan tidak kontrol lalu menaiki mobilnya.Chev mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk berniat untuk kembali ke markas,tapi sialnya Chev tidak mengetahui bahwa ada lampu merah dan Chev menabrak mobil polisi.Chev langsung menekan gas dengan kecepatan maksimal dan terjadilah kejar-kejaran dengan polisi yang tertabrak tadi.
Ilustrasi:
Chev memacu mobilnya dengan kecepatan maksimal ke arah East Los Santos.Sirine polisi dan suara dari megaphone terdengar sangat jelas dan membuat Chev tidak fokus mengendarai mobilnya.Akhirnya polisi tersebut berhasil menabrak Chev dan membuat Chev hilang kendali lalu menabrak tembok.Merasa dirinya terancam Chev langsung mengambil shotgun yang ada di kolong jok mobilnya lalu keluar dari mobil tersebut dan berlari ke tempat yang memungkinkan untuk terjadi baku tembak.Terjadilah baku tembak dengan polisi tersebut,tidak butuh waktu lama Chev berhasil membunuh polisi tersebut dengan menembak kepalanya.
Ilustrasi:
Setelah berhasil membunuh polisi tersebut Chev langsung menyeretnya dan memasukkan polisi tersebut ke dalam mobil dan membawanya ke tepi laut untuk membuang mayat tersebut.Seperti biasa setelah membunuh pasti Chev membuang senjata nya untuk agar tidak ada yang dapat mengetahui pembunuhan nya tersebut.Chev menyeret polisi tersebut ke tepi laut dan membuangnya ke dasar laut lalu meninggalkan tersebut dan kembal ke markas.
Ilustrasi:

1.5 Old Friend - 4 April 2015:
Jam menunjukan pukul 20.33,Chev sedang tertidur pulas di ruangannya.Tiba-tiba jam weaker berdering memaksa Chev untuk membuka matanya dan segera mematikan suara berisik itu.Sialan! Chev lupa bahwa dia ada janji untuk menjemput teman lama nya yang akan join Los Santos Cosa Nostra di bandara Los Santos yang akan landing pukul 20.40,Chev pun langsung bergegas pergi ke bandara untuk menjemput teman lamanya itu.
Ilustrasi:
Dimarkas tidak ada seorangpun karena mereka sedang di beri tugas oleh Chev keluar kota dan keluar negeri.Teman lama Chev inilah yang akan menjadi bisnis baru bagi Los Santos Cosa Nostra, mengingat hal tersebut Chev segera berlari ke mobil dan berangkat menuju bandara Los Santos.
Ilustrasi:
Seletah sampai di depan bandara Chev melihat ada seorang sedang berdiri di pinggir jalan dan terlihat sedang menunggu jemputan.Chev pun langsung berhenti tepat didepan orang tersebut dan ternyata benar dia Dave! teman lama Chev saat di Moskow. Chev pun langsung mengajak nya masuk ke mobil dan membawa nya ke markas besar Los Santos Cosa Nostra.
Ilustrasi:
Setelah sampai di markas Chev langsung mengajak Dave masuk dan membicarakan tentang bisnis apa yang dapat meningkatkan penghasilan Los Santos Cosa Nostra, mereka saling bertukar pikiran dan akhirnya Dave memiliki ide untuk menanam ganja lalu menjualnya ke para pemakai di Los Santos. Chev menyetujui ide brillian dari Dave tersebut dan segera merencanakan pergerakannya.
Ilustrasi:


Terakhir diubah oleh Ivan Bogdanov tanggal Sat Apr 04, 2015 1:45 pm, total 6 kali diubah
avatar
Ivan Bogdanov

Jumlah posting : 13
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 19.03.15
Age : 22
Lokasi : Bandung,Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Story Los Santos Cosa Nostra || Chapter I

Post by Ivan Bogdanov on Thu Mar 26, 2015 8:53 pm

UPDATE LOS SANTOS COSA NOSTRA STORY "TRANSAKSI SENJATA" 26 MARET 2015
UPDATE LOS SANTOS COSA NOSTRA STORY "DON'T TRY WITH CHEV"28 MARET 2015

________________










avatar
Ivan Bogdanov

Jumlah posting : 13
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 19.03.15
Age : 22
Lokasi : Bandung,Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Story Los Santos Cosa Nostra || Chapter I

Post by Ivan Bogdanov on Sat Apr 04, 2015 1:45 pm

UPDATE LOS SANTOS COSA NOSTRA STORY "OLD FRIEND" 04 APRIL 2015

________________










avatar
Ivan Bogdanov

Jumlah posting : 13
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 19.03.15
Age : 22
Lokasi : Bandung,Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Story Los Santos Cosa Nostra || Chapter I

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik