Login

Lupa password?

Like Facebook Fanspage
Latest topics
» Event Natal - Desember 2015 dan Tahun Baru.
by nandaxr Mon Nov 23, 2015 9:26 am

» Donasi Umum
by nandaxr Tue Nov 17, 2015 8:53 am

» Jadwal Update HadeGamer
by Admin Forum Wed Jul 15, 2015 10:56 pm

» VIP Access Donasi
by Admin Forum Tue Jul 14, 2015 5:17 pm

» Character Story Informations Center || Jake Sont
by Billgom Tue Jul 07, 2015 11:12 am

» VIP Dealership [ALL VIP]
by nandaxr Sun Jun 28, 2015 1:16 am

» Donasi Family
by nandaxr Sat Jun 27, 2015 11:32 pm

» Recruitment Transport Taxi Company|| Marcello Vannouvich
by Rivaldo05 Fri Jun 26, 2015 5:29 pm

» Request Cuty || Justin Hobbes ||
by MDF Tue Jun 02, 2015 8:09 am


Pavallione

Go down

Pavallione

Post by Paires on Mon Mar 16, 2015 5:00 pm


[*]Pavallione adalah keluarga pebisnis yang kebanyakan penghasilannya berasal dari kegiatan kejahatan terororganisir yang berasal dari Italia, banyak sebutan dari masyarakat bagi keluarga seperti ini, beberapa diantaranya adalah Mafia, Mafioso, Paires dan La Cosa Nostra. Keluarga Mafia Italia dipimpin oleh salah satu keluarga yang mempunyai “kemampuan” yang berbeda dari keluarga lainnya. Oleh karenanya, tahta kepemimpinan (Christian Paires) keluarga mafia Italia tidak bisa diberikan kepada orang yang tidak memiliki hubungan keluarga dengan pemimpin sebelumnya.
[*]Dasarnya, keluarga mafia Italia berisi orang-orang yang menyayangi keluarganya di atas apapun. Keluarga tersebut juga termasuk keluarga spiritual seperti anak baptis, ayah baptis, adik baptis, dan yang lainnya.Itu yang mengakibatkan kekuatan yang dimiliki keluarga mafia Italia sangat kuat, yaitu rasa menyayangi pada keluarganya. Selain dari itu, orang-orang Italia menjunjung tinggi kebangsaan Italia milik nya dan juga menghormati Negara mereka Italia. Hal ini mengakibatkan keluarga mafia Italia tidak akan mengambil keuntungan dari negaranya, mereka tidak melakukan kejahatan besar yang terorganisir di negara mereka, mereka akan memilih untuk pergi ke negara lainnya dengan membawa seluruh keluarga mafia nya untuk mencapai “kemakmuran” dari negara yang mereka datangi.
Pavallione, salah satu keluarga mafia Italia memilih Amerika tepatnya Los Santos, sebagai tempat mereka menggapai “kemakmuran” yang mereka inginkan. Mereka memilih Los Santos dikarenakan belum ada kekuatan superior dari keluarga mafia Italia lainnya.Pavallione melakukan kegiatan-kegiatan ilegal untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya, diantara nya adalah melakukan Drugs Dealing, penjualan narkoba ini bukanlah salah satu bisnis yang paling menghasilkan, ini dikarenakan mafia Italia tidak melakukan nya dengan sering. Mereka tidak ingin melakukan bisnis “kotor”, mereka sebut kotor karna narkoba merusak orang-orang yang mengkonsumsi barang semacam ini.Seperti yang diketahui keluarga Italia dasar nya adalah orang-orang yang baik. Selain itu mafia italia juga melakukan Arms Dealing yang mereka salurkan pada orang-orang yang menurut mereka “membutuhkannya”.Tidak semua senjata yang mereka dapat (secara ilegal tentunya) mereka jual demi meraup keuntungan, sebagian tentunya mereka gunakan untuk menambah kekuatan yang mereka butuh kan untuk mengendalikan bisnis mereka.Untuk mencuci uang, keluarga Pavallione melakukan bisnis legal yang bermodal-kan dari keuntungan bisnis ilegal mereka, yaitu bisnis Restaurant, Casino, dan Night Club. Mereka mengambil celah hukum Amerika yang melegalkan klub-klub malam, mereka membawa orang-orang Amerika yang menurut mereka membutuhkan “pekerjaan” yang mereka peroleh dari koneksi-koneksi kriminal mereka. Dengan begitu orang-orang Amerika yang bekerja pada klub tersebut mereka bayar dengan upah yang tidak terlalu besar untuk mengurangi pengeluaran untuk kegiatan pencucian uang mereka.




Rules
                                       




          IC



  • Memiliki Solidaritas Yang Tinggi
  • Memiliki Uang yang cukup banyak untuk membeli keperluan
  • Selalu menjaga nama baik Pavallione
  • Saling menghormati walaupun dia bawahan kita
  • Menjalankan tugas atau misi dengan baik dan sempurna
  • Dilarang korupsi atau memakan uang bisnis

    OOC



  • Mengerti Rules yang ada di HGRP
  • Mengerti apa itu Roleplay ( RP )
  • Jangan terlalu sering BreakRules
  • Menjaga Sikap atau Tingkah laku



Skin:

[*]Level 1
Associates

[*]Level 2
Soldier

[*]Level 3
Capo

[*]Level 4
UnderBoss

[*]Level 5
Consigliere

[*]Level 6
DON



Story


Pembentukannya Pavallione:
Saat itu sore hari saya mengumpulkan semua informasi tentang mafia-mafia
dan sudah mendapatkan lima orang yang terpilih , dan saya pun bertanya kepada mereka " apakah kalian semua ingin bergabung dengan saya ? , saya ingin membuat kelompok mafia yang paling kuat di los santos ini "
Ilustrasi:
lalu saya pun bertanya kepada satu per satu dari mereka apakah ingin bergabung dengan kelompok ini atau tidak , dan jika iya tolong jelaskan alasannya
Ilustrasi:
dan mereka semua setuju bergabung Pavallione
Ilustrasi:

Pencarian Base Pavallione:
Saat itu siang hari kami pun berkumpul karena kami belum ada tempat tinggal , walaupun uang kami cukup banyak.
Ilustrasi:
Kami pun bergegas mencari tempat itu.
Ilustrasi:
Lalu kami pun menemukan base yang lumayan cukup besar untuk semua keluarga Pavallione , Semenjak itu kami tinggal disitu.
Ilustrasi:

Pertempuran Di Ganton:
Saat itu malam hari kami sudah janjian dengan Gang Vagos untuk bertempur di Ganton , Lalu kami pun Mempersiapkan
Ilustrasi:
dan kami pun menang dalam pertempuran itu satu orang terbunuh tiga orang lari satu orang tertangkap dan langsung kami bunuh , dan beberapa kendaraan hancur karena pertempuran tersebut
Ilustrasi:

________________










avatar
Paires

Jumlah posting : 27
Points : 69
Reputation : 0
Join date : 07.03.15

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik