Login

Lupa password?

Like Facebook Fanspage
Latest topics
» Event Natal - Desember 2015 dan Tahun Baru.
by nandaxr Mon Nov 23, 2015 9:26 am

» Donasi Umum
by nandaxr Tue Nov 17, 2015 8:53 am

» Jadwal Update HadeGamer
by Admin Forum Wed Jul 15, 2015 10:56 pm

» VIP Access Donasi
by Admin Forum Tue Jul 14, 2015 5:17 pm

» Character Story Informations Center || Jake Sont
by Billgom Tue Jul 07, 2015 11:12 am

» VIP Dealership [ALL VIP]
by nandaxr Sun Jun 28, 2015 1:16 am

» Donasi Family
by nandaxr Sat Jun 27, 2015 11:32 pm

» Recruitment Transport Taxi Company|| Marcello Vannouvich
by Rivaldo05 Fri Jun 26, 2015 5:29 pm

» Request Cuty || Justin Hobbes ||
by MDF Tue Jun 02, 2015 8:09 am


Rules RP [HadeGamers]

Go down

Rules RP [HadeGamers]

Post by nandaxr on Tue May 05, 2015 1:32 am

Rules SA-MP RP (HadeGamers)


Sebelum kami mengisi Rules tersebut, Pastikan kalian harus memahami dan membaca dengan tekun, jangan dihafal, tetapi dipahami saja. karena menghafal tidak akan bagus buat kalian saat berfikir, melainkan bila anda menghafal Justru kalian malah lupa dengan Peraturan-peraturannya. Baik sekarang admin akan melakukan pengisian Peraturan Roleplay Khusus. pastikan kalian tidak akan pernah lupa.

Ingat!!, Rules RP akan selalu Update dihari yang mendatang oleh Admin.



1. Apa itu RP (Roleplay?):

Mengambil peran, dan bermain. Dalam SA: MP kata Roleplay didefinisikan sebagai Bertindak Layaknya Real Life
Dan kalian harus mematuhi Rules tersebut sesuai dengan peraturan yang sudah diatur Oleh Server. Seperti PG, MG, CJ, CS, RK, dan lain lain. untuk Rules itu kita akan melihatnya dibawah dan tidak.

2. Apa NON-RP?:
Jika player Bertanya NON-RP Maka ini Jawabannya. Non-RP adalah sebuah hal yang tidak realistis, dan tidak dapat dilakukan dalam kehidupan nyata, atau Anda tidak akan lakukan dalam kehidupan nyata, seperti berkeliling menghancurkan banyak dinding, dan tidak Roleplaying efek, dan Ya, yang mirip dengan Powergaming , MG, RK, CJ disebut NON-RP, dan Jika Anda Dibilang Non-RP Saat Melakukan hal sesuatu, Berarti Anda melanggar salah satu aturan RP, Jadi Berhati hatilah.

3. Apa itu PG (Powergaming)?:
Apa itu PG? Dan apa artinya?
PG Atau disingkat dengan powergaming, Adalah dimana kamu melakukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan dalam kehidupan nyata, yang tidak ada Di Dunia Nyata (IRL), atau tidak memberi seseorang Kesempatan untuk RP, atau tidak ditanggapi dan lain lain
CONTOH:
Saya = Laurentius Andhika
/me Laurentius Andhika Mengambil Senjata Laras Panjang didalam Kantung Celana dengan menggunakan Kaki Ditangannya
/do Senjata Ralas Panjang telah Dipegang...

Itulah yang disebut PG (Powergaming)

4. Apa itu MG (Metagaming):
Apa MG? Dan apa artinya?
Nah, MG Dengan singkatan metagaming, Adalah Mencampurkan Informasi Seputar IC dengan OOC dan bisa dibilang juga Mixing yang berarti mencampurkan Suatu Pembicaraan IC ke OOC, Misalnya, jika Anda bertemu seseorang, dan Anda hanya melihat nama di bagian atas kepalanya, dan Anda memanggilnya dengan Nama tersebut, Itu dianggap metagaming, atau jika Anda mencari tahu tentang Keberadaan Kita di OOC-ly, atau Anda mendapat diberitahu oleh seseorang dengan /pm tersebut, atau Anda akan memberitahu orang-orang untuk datang kepada Anda oleh /pm tersebut juga dianggap MG
Contoh:
/pm Laurentius Andhika [ID:-] lu ada dimana, sorry baru IG
/pm Achmad Rizky [ID:-] Gua lagi di Mall
/pm Laurentius Andhika [ID:-] oke gua kesana ya
/pm Achmad Rizky [ID:-] Oke oke sob

5. Apa itu Mixing:
Apa itu Mixing?
Mixing adalah suatu hal yang berunsur kalimat kalimat yang dicampur adukan IC ke OOC atau OOC ke IC hal tersebut dilarang karena Non-RP, melainkan itu dapat merusak RP kita sendiri dan RP tersebut tidak akan berjalan dengan baik dan bagus
Contoh:
Laurentius Andhika says: hai bolehkah kita berkenalan?
Ovan Yekenziel says: (( boleh nama kamu siapa? ))
Itu Mixing

6. Apa itu RK (Revenge Kill):
Apa itu RK? dan Apa Artinya?
Nah disinilah Orang orang sering melakukan hal tersebut saat Berperang dengan Family atau Factions, terkadang saat pemain sudah mati, dia akan kembali mengambil sesuatu senjata atau membeli dan kembali ketempat TKP untuk berbalas dendam atau Join kembali kedalam Peperangan, baiklah itu arti dari fisik, dan arti yang lebih tepat iyalah RK Atau disingkat Sebagai Revenge Kill, Adalah membunuh orang yang membunuh Anda sebelum 30 menit, atau lebih, dalam waktu yang sangat singkat, Dan Karena itu saat dibunuh seharusnya anda kehilangan memory tersebut, dan tidak punya Akal atau Ide untuk Balas dendam, apa yang terjadi di TKP, Dan seharusnya bila di RPkan pasti kau akan bertanya tanya kepada dokter apakah yang terjadi dan dokter pasti akan menjawab keluhan dirimu dan tidak akan pernah bisa tiba tiba datang kesana sebelum 30 Menit atau 40 Menit.

7. Apa itu CK (Character Killing):
Apa itu CK? dan apa Artinya?
CK Atau disingkat Character Kill, adalah Suatu Character yang telah Dibunuh bahwa Character Anda secara resmi Telah meninggal mati, Dan tidak akan ada lagi Didunia Nyata (RP), Tetapi jangan Khawatir, kamu masih dapat bermain lagi kok. Itu bukan berarti kamu tidak boleh main lagi, tetapi dengan CATATAN: Account Anda Akan Direstart, Level akan Direfund, Donasi akan Di Refund, Harta Uang dan Mobil tidak Direfund kecuali Donasi, Anda dilarang Mengenal teman lama atau orang orang disekitar anda yang kenal dengan anda. karena anda harus melakukan Roleplay di Mode baru, Character Baru. dan Tentang Hal-hal yang baru. DAN DIAWASI OLEH ADMIN.

8. Apakah itu IC (In Character)?:
Pastinya kalian pasti tau tetapi tidak bisa membuat kalimat sendiri ya apa artinya IC (In Character) Okeh deh kali ini Admin akan memberitahu kalimatnya secara singkat saja.
IC atau disingkat In Character Sebuah Informasi dan hal-hal yang hanya melibatkan Character anda Saja. Karena Character Anda akan melakukan Acting layaknya dunia RP In Real Life seperti makan, minum, mandi, mengemudi, bekerja, tidur, jalan jalan dan melakukan aktifvitas lainnya

9. Apa itu OOC (Out Of Character)?:

Pastilah anda kan sering memakainya bukan? tapi ingat selalu RP juga ya..
baik OOC atau bisa disingkat dengan Out Of Character adalah suatu Informasi atau hal hal yang hanya dilibatkan di dunia IRL saja dan tidak boleh dicampur adukan kedalam suatu IC karena itu dilarang, anda dapat berbicara tentang diri anda di OOC tetapi dengan CATATAN: Tidak Menghina Player, atau Insult Hal lain lain didunia IRL mereka, karena itu dilarang.

10. Apa itu KOS (Kill On Sight):

Membunuh seseorang tanpa melakukan RP dan bersembunyi karena benci terhadap player disekitar anda, misalkan saja kamu benci kepada player itu dan kamu menembak dia diatas gedung atau bersembunyi disemak semak akibat hal hal tersebut, maka itu disebut KOS dan bisa dibilang DM juga bila anda menembak tanpa melakukan RPly, pastikan player lain jangan melakukan hal tersebut, karena itu dilarang oleh Admin dan akan terkena Hukuman.

11. Apa itu DM (DeathMatch):
Apa itu DM? dan apa Artinya?
Mungkin player disini bisa intropeksi diri, karena kamu suka melakukan DM tanpa RP bukan? baik kali ini Admin akan memberitahukannya.
DM atau DeathMatch adalah Sebuah Pembunuhan yang tidak dilakukan secara RP dan menembak asal asalan kepada Player lain agar semua Player Mati ditembak itu disebut DM, hal tersebut dilarang karena tidak diperbolehkan Diserver Roleplay tersebut, bila itu terjadi maka admin akan memberi Hukuman

12. Apa itu BH (Bunny Hop):
Apa itu BH? dan apa Artinya?
BH atau disingkat Bunny Hop adalah suatu hal dimana character berlari lari dan melonact seperti kelinci agar berjalan lebih cepat, hal tersebut dilarang oleh Server Roleplay dan Admin, karena tidak berunsur Roleplaying. dan bila player melakukan hal tersebut akan terkena Hukuman Oleh Admin.

13. Apa itu PB (Planebooming):
Apa itu PB? dan apa Artinya?
PB atau disingkat Planebooming adalah suatu hal hal yang tidak berunsur RP saat membawa pesawat kalian menembak seseorang atau orang orang disekitar dengan menunggangi pesawat diatas, tanpa Melakukan Roleplaying, hal tersebut dilarang karena itu tidak diperbolehkan di Server Roleplay, jika player tersebut melakukan hal itu maka Admin akan Menghukumnya.

14. Apa itu PK (Player Kill):
Terkadang hal ini sangat berat dalam ber-Roleplay tetapi terkadang Player suka melakukan hal ini.
PK atau disingkat Player Kill adalah suatu Hal Roleplaying, hal ini bukan Pembunuhan Biasa, Tetapi ini Pembunuhan dengan Ber-RP yang cukup amat berat, bila kamu mati terbunuh kamu akan dibawah ketempat Sepi dengan atau kemana dan terus kamu akan dibunuh tetapi dengan CATATAN: Lawan harus Izin PK terdahulu kepada player. bila Player memperbolehkan karena timingnya sudah mati basah, maka akan terkena PK.
Dan PK tersebut akan dilakukan, tetapi Harta anda yang anda pegang seperti Uang mobil dan lain lain akan Hilang diambil oleh Lawan roleplaying kamu. Dan harus diawasi oleh Admin

15. Apa itu Famous Name:
Apa itu FN dan apa Artinya?
FN atau dibilang Famous Name adalah Nama nama yang tidak seharusnya didalam RP walaupun nama itu ada tetapi tidak diperbolehkan didalam Server, terkadang player player suka memakai nama nama orang terkenal Seperti Artis Pemain Sepak Bola, Artis Penyanyi, Artis lain lain.
Contoh:
Famouse Name: David Guetta, Katty Pery, Sean Fin, Calvin Harris, Justin Bieber, Sean Kingston, Leonel Messi, Christian Ronaldo, Vin Diesel, Paul Walker, dll

16. Apa itu NON-RP Name:
NON-RP Name adalah Suatu nama yang tidak seharusnya dilakukan secara dunia nyata, karena nama itu mustahil didunianyata misalkan nama itu berbentuk nama nama aneh yang tidak diperbolehkan atau tidak seharusnya ada di dunia IRL atau In Real Life
Contoh:
Non RP Name: Becaksayur, ikanteri, gue_dery99, Bakso_Melayang, Mieayam_bajaj, tulang_belulang, user_0009, mati_kutu, ikan_gabus.

17. Apa itu CR (Car Ramming:
Apa itu CR dan apa Artinya?
CR atau Car Ramming adalah suatu hal hal yang dilarang oleh Server Roleplay atau Admin seperti Membunuh seseorang atau menabrak Player dengan menggunakan Kendaraan tanpa Melakukan Roleplaying sampai mati, hal tersebut dilarang karena itu tidak diperbolehkan diserver Roleplay, bila Player melakukan seperti itu, maka Admin biasanya akan Menghukum.

18. Apa itu DDB (Driver Drive By):
Apa itu DDB dan apa Artinya?
Oke DDB atau Driver Drive By adalah suatu hal yang tidak seharusnya dalam Roleplay, misalkan kamu akan menembak seseoarng didalam Kendaraan, penembakan didalam kendaraan hanya bisa didalam penumpang saja tetapi hal tersebut dilarang oleh admin dikarenakan itu tidak Roleplaying, Biasanya Admin akan menghukumnya.

19. Apa itu Exploiting:
Exploiting adalah Pemanfaatan, dimana kamu akan melakukan Pemanfaatan seperti Memanfaatkan Bug, Memanfaatkan suatu Bug yang tidak boleh dilakukan Oleh Admin, Hal itu Dilarang karena Dilarang oleh Server Roleplay. Biasanya Admin akan Menghukumnya bila Melakukan hal tersebut

20. Apa itu MM (Money Maniac):
Apa itu MM? dan Apa Artinya?
MM adalah dimana kamu terus terusan bekerja demi mendapatkan uang yang banyak, biasanya hal tersebut dilakukan agar Character kamu dapat kaya raya dan membeli suatu barang barang yang kamu inginkan tanpa melakukan Roleplaying, Hal tersebut dilarang karena itu tidak Roleplaying, biasanya Admin akan menghukumnya.

21. Apa itu CK (Chicken Running):
Apa itu CK dan apa Artinya?
Perlu kamu ketahui biasanya hal ini sering terjadi dengan player. CK adalah suatu hal yang tidak berunsur RP seperti misalkan kamu Ditembak oleh seseorang musuh atau ditembak oleh Polisi, dan kamu menghindar dan meloncat loncat zigzag agar terhindar dari tembakan, hal tersebut dilarang karena tidak Roleplaying, Agar biar lebih Roleplaying lebih baik kamu berlari Lurus dan bersembunyi disesuatu tempat agar terhindar dari kejaran tersebut.

22. LTA (Logging to Avoid):
LTA atau disingkat Logging to Avoid adalah Suatu hal untuk Menghidar dari situasi RP seperti kamu akan ditembak, di PK, atau ditakangkap dengan mengetik /q, hal tersebut dilarang karena bila player melakukan itu, Admin akan Menghukumnya dengan keras.

23. SK (Spawn Killing):
Spawn Killing adalah dimana player akan Spawn dimana dia akan login atau Spawn Dirumah sakit, ditembaki oleh musuhmu atau player lain sampai mati tanpa melakukan Roleplaying, hal tersebut dilarang karena tidak Berunsur Roleplaying, Admin akan Menghukum.

24. CP (Car Park):
CP atau disingkat CarPark adalah melakukan Parkir mobil dengan menanam player dibawahnya sampai mati (menindih player dengan mobil). hal tersebut dilarang karena sering disalah gunakan. Admin akan menghukum bila player melakukan hal tersebut.

25. Abusing:
Abusing adalah dimana player menyalahgunakan sesuatu untuk suatu hal pada dirinya ke player lain, biasanya Abusing ini sering terjadi seperti melakukan Command yang diarang, dan Admin melakukan Command yang dilarang Oleh Senior Admin. Dan melakukan hal hal lainnya yang tidak boleh atau tidak seharusnya dilakukan oleh server.

26. Provoke LEO:
Provoke LEO artinya dimana kamu memancing atau membuat sindiran kepada Factions yang sedang bekerja, hal tersebut dilarang karena tidak diperbolehkan diserver Roleplaying. Admin akan Menghukum bila player melakukan hal tersebut.

27. GZ (GreenZone):
GZ atau disingkat GreenZone adalah melakukan hal hal yang tidak seharusnya dilakukan, yang tidak berunsur Roleplaying. misalnya kamu menembak nembak seseorang dikota di Arena ZONA GreenZone, Seperti di Market Mall, Didepan Kantor Polisi, Didepan Kantor Rumah sakit dan lain lain. hal itu dilarang karena Didalam Roleplaying banyak sekali orang disekitar dan kamu akan dihukum Oleh Admin.

28. Non-RP /fix:
Non-RP /fix biasanya Player sering terjadi melakukan /fix untuk membetulkan kendaraannya tanpa melakukan Roleplaying. hal tersebut dilarang, lebih baik saat kamu bekerja sebagai Mechanic atau Montir gunakan Rp dengan baik dan benar agar lebih Roleplaying

29. Non-RP /sellgun:
NON-RP Sellgun sering terjadi saat kamu sedang berperang, kamu dilarang melakukan sellgun saat berperang, memangnya saat kondisi perang kamu menjual senjata. ya tidak bukan?

30. RP Robbing:
Player diperbolehkan Robbing dengan Minimalis, Robbing hanya diperbolehkan oleh Family saja, tetapi Untuk Civillian tidak diperbolehkan. Peraturan Peraturan yang harus dilakukan dengan Robbing
1. Membuat suatu Rencana kepada rekan Family.
2. Minimal Saat Robbing Polisi Harus Mencapai 3-4 Police Player
3. Robbing Minimal Mencapai $10.000 Sampai $200.000
4. Robbing Harus diawasi Oleh Admin
5. Dan Harus ditempat Sepi

31. Non RP /ame dan /ado:
Dilarang melakukan /ame yang tidak berunsur Roleplaying, misalkan "/ame Laurentius Andhika sedang AFK jangan Diganggu" hal tersebut dilarang, dan /ado melakukan yang tidak berusur Roleplaying, Misalkan "/ado Gue lagi AFK, tunggu sebentar" hal tersebut dilarang. lebih baik manfaatkan untuk Ber-RP saja.

32. Non RP /capture:
Biasanya Player suka melakukan Capture tanpa melakukan RP dan memanfaatkannnya Dengan Abusing, misalkan disaat Police Player tidak ada Dan server Sedang Sepi, terkadang Family dan Rekan Family melakukan Abusing /caputre Demi mendapatkan suatu hal berkala baik dalam Familynya. hal tersebut dilarang Oleh Server Roleplay.

33. Olympic Swimming:
Apa itu OS dan apa Artinya?
OS adalah dimana kamu akan berlari kelaut dan berenang dengan menggunakan spasi untuk menghindar dari kejaran musuh atau tembakan dari lawan, hal tersebut dilarang oleh admin

34. Penggunaan /me dan /do:
Penggunaan Me adalah dimana kamu akan melakukan sesuatu sebelum bertindak, hal tersebut biasanya suka sekali dilakukan dalam Roleplaying agar seperti didunia Nyata
Contoh:
/me Laurentius Andhika Mengambil Tas yang berada dimeja dengan menggunakan Tangan Kanan

Dan Penggunaan /do adalah dimana kamu dapat melakukan Reaksi atau Effect selanjutnya dan disinilah kamu dapat bertindak sesuatu.
Contoh:
/me Terambil terpegang ditangan kanan (( Laurentius Andhika ))

35. Apa itu Account Sharing:
Apa itu ACC Share? dan apa Artinya?
Perlu kalian ketahui, player yang suka ACC Share ini memang sangat bandel, ya itu untuk melakukan Penitipan Harta atau menukar suatu harta ke Account baru agar kekayaannya agar menetap, hal ini selalu terjadi kepada player disaat Admin, Staff tidak ada ditempat. dengan cara menjual mobil dan sekalian memasang harga sesuai dengan uang yang dia pegang untuk melakukan ACC (Penitipan uang saat player di CK) lalu terkadang pula mereka melakukan ACC Share dengan cara mentransfer uang ke Bank untuk menitipkan uang atau memindah tangan kan harta ke Account barumu agar kekayaan Account mu menetap. dll

36. Dilarang Menjual Account HG:RP:
Perilaku ini suka terjadi saat player sudah pensiun atau bosan bermain diserver, lalu player menjual Account tersebut kepada rekan atau teman dekat disekitarnya untuk menjual accountnya terkadang dengan berisi harta harta yang begitu banyak. hal tersebut Dilarang oleh Admin karena hal tersebut dilarang pula oleh HadeGamers, Dilarang Menjual Account HadeGamers kepada orang lain.

37. Non RP /tazer:
Untuk LSPD, disarankan saat melakukan tazer untuk penangkapan seseorang gunakanlah RP dengan baik, dikarenakan bila kamu tidak melakukan RP maka Admin akan Menghukum kamu.
terkadang LSPD suka tidak melakukan RP untuk melakukan tazer kepada musuhnya untuk menangkap seseorang, walaupun memakai AUTO HOTKEY Gunakan Delay timing untuk melakukan Roleplay, agar lebih Realistic.

38. Dilarang Menanam Ganja Diarea Greenzone:
Untuk player penyelunup Narkoba seperti pot dan crack, diusahakan untuk tidak melakukan Penanaman Narkoba diarea yang tidak seharusnya ditanam, seperti diarea Greenzone didalam LSPD, Dimall, Didepan kantor yang ramai, karena itu tidak Berunsur Roleplaying bila kamu menanamnya diarea yang tebuka atau yang dapat melihat oleh user Public. Saran untuk menanam Narkoba tersebut, tanamnya ditempat yang sangat sepi dan tidak pernah diliat oleh player satu pun. Bila Player tidak menaatinya maka Admin akan Menghukum Player.

39. Money Maniac on Trucker:
Player di HadeGamers sering melakukan MM pekerjaan trucker agar dapat memperoleh uang yang banyak, hal tersebut sudah diterapkan di Rules roleplay MM yang berarti Money Maniac, yang artinya dilarang melakukan pekerjaan secara terus menerus tanpa melakukan RP sedikitpun. Jika player tersebut melanggar hal tersebut biasanya akan terkena Hukum.

40. Non-RP /arrest:
Untuk kali ini LSPD harus menggunakan RP saat melakukan Arrest kepada player yang tertangkap, terkadang player suka tidak melakukan RP saat menggunakan Command /arrest, lebih baik disarankan untuk melakukan RP
Contoh:
 Police Memberikan Sel berbintang khusus kepada Pelaku dengan menggunakan baju yang disiapkan khusus bintang (bintang sesuai kesalahan)
Lalu Police Harus Ber-RP kembali untuk memanggil rekan Police lainnya untuk mengambil dia dan membawanya kedalam dengan RP. lalu Disaat RP pembawaan pelaku kepada character RPmu telah pergi ( /do Police: Menangkap Pelaku dan membawanya kedalam sel berbintang) maka kamu dapat menggunakan Command /arrest agar lebih RP dan Realistic

41. Spamming:
Spamming biasanya sering terjadi dilakukan oleh player untuk melakukan chat berulang ulang tanpa berhenti dan tanpa melakukan RP untuk menutupi Layar. Hal ini dilarang Oleh Admin karena akan terkena Dampak Negatif saat melakukan Spamming. Admin akan Menghukum bila Player melakukan hal tersebut.

42. OOC Insult:
Jika kamu sering dihina atau membuat kamu merasa tidak nyaman ataupun kecewa karena Player melakukan Penghinaan secara OOC itu dilarang sekali oleh HadeGamers, biasanya OOC Insult dilakukan saat musuh atau temanmu menghina mu atau mengejek ejek secara terus menerus secara henti
Contoh:
Achmad Rizky says: (( Kon**l lo itu Anj**g, udah BA** anj**g lagi. ))
Dery Setiagraha says: (( Sorry gua gak tau kalo itu temen lo ))
Achmad Rizky says: (( Hala bodo lah, lo itu AN***G emang kek K**TOL abadi ))\
Hukuman: Banned Account

43. Menyalagunakan /report untuk meminta pertolongan di IC-ly:
Terkadang player suka meminta bantuan kepada admin saat player sedang melakukan In-Character, misalkan saja saat Mechanic tidak ditempat untuk bekerja, dan mobil sedang rusak maka Player suka mereport untuk meminta tolong fixin suatu kendaraan yang dia kendarai yang sedang rusak. dan berasalan mobilnya telah diganggu oleh player lain, padahal tidak.
Contoh:
/report Min fixin mobil gua dong, gua kena bug nih tadi mobilnya ditubruk sama orang
Biasanya Admin akan Menghukum player bila seperti itu terjadi.

44. Refuse RP:
Apa itu Refuse RP? dan apa Artinya?
Hampir sama dengan diatas, tetapi ini simplenya. Refuse adalah dimana kamu sedang mengalami situasi yang tidak bagus oleh dirikamu sendiri, misalkan kamu ditangkap atau mau di PK ataupun diCK dan itu tempat kejadian sudah benar benar membuatmu tidak bisa berkutik lagi, dan kamu melakukan "/q" untuk menghindar dari RP tersebut. itu yang disebut Refuse RP. biasanya Admin menghukum player jika itu terjadi dalam RP. walaupun memang sering terjadi.

45. ATIP Alt + Tab (AFK):
Dilarang melakukan AFK Didepan para Public, seperti dimall, ditengah jalan, dan ditempat tempat lainnya, karena itu akan dapat memanfaatkan waktu demi mendapatkan paycheck secara otomatis dan itu dilarang oleh admin.

46. Dilarang melakukan 3rd Party:
Player dilarang melakukan 3rd Party dengan Menggunakan Cleo, s0beit, Mod, dll yang dapat merusak server, walaupun tidak merugikan oleh player lain, tetapi itu sama saja melakukan keasikan diri kamu sendiri yang tidak dapat dilakukan oleh player lain. hal tersebut sangat dilarang oleh pihak Admin. bila hal tersebut terjadi, biasanya admin akan menghukumnya.

47. Fail /ad:
Dilarang melakukan Fail /ad saat pembuatan iklan, biasanya player suka sekali menyalah gunakan atau salah menggunakan /ad tersebut misalnya
/ad [DIJUAL] Pot Dan Crack dijual harga terbatas dimall Bila Minat - Contact Person [6565]
/ad Woy lo ada dimana bang dery, gua diSAnews jemput gua dong - Contact Person [2232]
/ad DIJUAL RUMAH Beraneka Ragam - Contact Person [2434]
dan lain lain. bila hal tersebut itu terjadi maka admin biasanya memberi hukuman.

48. Apa itu CS (Car Surfing)?:
Apa itu CS? dan apa Artinya?
CS atau Car Surfing adalah dimana kamu dapat menaiki atab kendaraan rekan maupun orang orang disekitar kamu agar dapat membawamu pergi ketempat tujuan kamu atau pula melakukan kejailan agar kesenangan belaka tanpa menggunakan Rp dengan jelas. hal tersebut dilarang karena melakukan hal tersebut tanda Roleplaying. Admin akan menghukum bila player melakukan hal tersebut

49. Force Roleplaying:
Force roleplaying artinya memaksakan RPmu secara peksa untuk Melakukan Roleplaying, hal tersebut dilarang dan admin akan memberi hukuman bila hal tersebut itu terjadi.

50. Bike Bunny Hop:
Dilarang Melakukan Bunny Hop saat kamu menunggangi kendaraan Sepeda. hal tersebut dilarang karena kamu melakukan tanpa melakukan RP yang jelas, biasanya admin akan menghukum bila hal tersebut itu terjadi

51. NON RP Fear:
Non RP Fear artinya kamu tidak pernah takut dengan lawan RPmu, dan kau sangat kuat seperti baja yang tidak terkekalahkan atau mau menangnya sendiri, hal tersebut dilarang oleh admin dan akan terkena hukuman
Contoh:
Saat anda melakukan introgasi oleh Police saat anda ditangkap anda malah lebih memilih ketawa sendiri berbicara kepada rekan yang tertangkap juga untuk menghindari RP lawanmu.

52. Non RP Behaviour:
Artinya dimana kamu melakukan sikap kamu yang tidak seharusnya atau tidak seuai dicharacter kamu lakukan
Contoh:
Kamu seorang Civillian tetapi kamu membawa senjata didepan player atau ikut berperang layaknya seperti Family.
Hal tersebut dilarang oleh admin, dan akan terkena Hukuman

53. OOClie:
OOClie adalah dimana kamu akan melakukan penipuan secara OOC terus menerus tanpa Roleplay misalnya kamu menipu player atau Admin di Chat OOC. hal tersebut dilarang oleh admin, sangat dilarang. dan akan terkena dampak negatif dan akan terkena hukuman berat oleh admin.

54. OOC Flamming:
OOC Flamming adalah dimana kamu melakukan hal negatif kepada player secara OOC Area, ya itu dengan memanas manasi player dengan menggunakan chat OOC tanpa henti. perilaku tersebut biasanya dilarang oleh admin dan tidak diperbolehkan didalam server. biasanya admin akan menghukum.


Terakhir diubah oleh nandaxr tanggal Tue May 05, 2015 7:28 pm, total 2 kali diubah

________________










avatar
nandaxr
Webmaster
Webmaster

Jumlah posting : 95
Points : 137
Reputation : 2
Join date : 08.03.15
Age : 23
Lokasi : Kota Metro

http://laurentiusandhika.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rules RP [HadeGamers]

Post by nandaxr on Tue May 05, 2015 1:35 am

rules ini akan update, selalu update dihari hari yang akan datang

________________










avatar
nandaxr
Webmaster
Webmaster

Jumlah posting : 95
Points : 137
Reputation : 2
Join date : 08.03.15
Age : 23
Lokasi : Kota Metro

http://laurentiusandhika.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rules RP [HadeGamers]

Post by nandaxr on Tue May 05, 2015 7:29 pm

Rules Update, dari 39-54.

pahamilah rules tersebut dengan baik, dan jangan pernah dengan cara menghafal. lebih baik kamu rangkum didalam otakmu dan kamu pahami itu dapat lebih baik.

Terima kasih.

________________










avatar
nandaxr
Webmaster
Webmaster

Jumlah posting : 95
Points : 137
Reputation : 2
Join date : 08.03.15
Age : 23
Lokasi : Kota Metro

http://laurentiusandhika.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rules RP [HadeGamers]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik